Fenomena Kodok Ijo di BBM, temukan Jawabannya disini!

Fenomena Kodok Ijo di BBM, temukan Jawabannya disini!



Fenomena Kodok Ijo




dhanicyx.blogspot.com - Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) dengan segala kemudahan yang ditawarkannya memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk tetap keep in touch dengan saudara, teman, hingga pasangan. Jika biasanya, para pengguna BBM akan memasang foto selfie mereka, anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak temanmu yang tiba-tiba 'berganti' menjadi kodok ijo?
Hal inilah yang sedang menjadi hal yang marak diperbincangkan di media sosial. Fenomena kodok ijo ini sukses membuat orang bertanya-tanya dan mencuri perhatian para netizen dan juga publik. Lantas, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kodok ijo yang nongol di DP (Display Picture) BBM itu? dan ternyata itu adalah sebuah hukuman.
Dari berbagai komentar yang ada di forum online, hukuman ini sendiri diperuntukkan bagi mereka yang salah menjawab sebuah teka-teki yang sangat mudah. "Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Di sana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut anda, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok?"
Inilah si kodok ijo yang mendadak tenar @ alfido.com
Inilah si kodok ijo yang mendadak tenar @ alfido.com
Dengan mudah anda akan berulang kali membaca pertanyaan panjang yang sebenarnya sangat simple ini. Bukan sembarangan, teka-teki ini sebenarnya menjebak anda. Dengan mengetahui berbagai makanan yang dibawakan oleh teman si kodok, anda pasti akan menjawab kado lalat hidup. Padahal seperti yang sudah disampaikan di awal, si kodok hijau saat itu sedang tertidur.
karena menjawab pertanyaan dengan jawaban yang salah, mereka harus memasang DP BBM dengan sebuah gambar kodok hijau yang berkacamata selama 24 jam lamanya. Pada awalnya, teka-teki ini dibuat untuk alasan fun, namun hingga saat ini fenomena kodok ijo ini justru berhasil menghebohkan media sosial. 
Fenomena satu ini tentunya kembali mengingatkan kita pada Ice Bucket Challenge beberapa waktu yang lalu bukan? Siapapun yang tak melakukan tantangan siram air es ini dan mengunggahnya di akun media sosial mereka dalam waktu 24 jam, maka mereka diharuskan mengirimkan sejumlah uang untuk para penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), sebuah penyakit syaraf. Kembali ke kodok ijo, apakah anda termasuk yang sedang memasangnya menjadi DP dan belum bisa menemukan jawabannya?
sumber : kapanlagi.com

3 Responses to "Fenomena Kodok Ijo di BBM, temukan Jawabannya disini!"

  1. sampai sekarang ini masih ada aja di kontak bbm yg pasang ni kodok, emang tenar gan

    ReplyDelete
  2. haha ane pernah nih pasang dp ini ternyata ini ya :v

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel