Breaking News
Loading...
08 January 2015

ini Penyebab Charlie hebdo Media Ditembaki

ini Penyebab Charlie hebdo Media Ditembaki
Dhani's Blog,  Paris - Akhir-akhir ini media dikejutkan dengan nama Charlie Hebdo. Pastinya anda semua sudah tahu bukan Charlie hebdo, yah dia adalah pemilik kantor Berita Mingguan Majalah Charlie Hebdo media yang tahun-tahun belakangan ini aktif membuat pesan berita dengan gambar karikatur. Namun banyak dari gambar karikatur nya yang mendapat kontroversi terutama saat terdapat karikatur yang "menghina Nabi Muhammad SAW". Dari gambar-gambar kontroversi tersebut lah kemungkinan besar penyebab terjadinya kasus penembakan yang menewaskan beberapa orang di area kantor berita tersebut.
Berikut simak berita lengkapnya : Sejumlah orang bersenjata menembaki kantor majalah mingguan satire Perancis, Charlie Hebdo. Sebelas orang tewas dan sepuluh lainnya terluka akibat tembakan itu.

Sejumlah saksi mata mengatakan penembak menggunakan senjata rifle dan kemudian melarikan diri. (Baca: Kantor Media Charlie Hebdo Ditembaki, 11 Tewas)

Sebelum terjadi tembakan, Charlie Hebdo baru saja mencuit tentang kartun pemimpin kelompok militan Negara Islam (IS/ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi. Aksi kekerasan terhadap majalah satire ini bukan pertama kali terjadi. Pada November 2011, kantor majalah ini dilempari bom sehari setelah menyajikan karikatur Nabi Muhammad.

Demikian informasi mengenai penyebab kantor berita mingguan charlie hebdo media ditembaki oleh orang tak dikenal, sampai saat ini masih belum diketahui siapa pelaku yang melakukan aksi keji tersebut namun telah dikabarkan 1 orang pelaku penembakan telah menyerahkan diri ke polisi Prancis. 

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved