Breaking News
Loading...
08 January 2015

Hasil Pertandingan Atletico madrid Vs Real madrid - RM Kalah Telak

Hasil Pertandingan Atletico madrid Vs Real madrid - RM Kalah Telak

Dhani's Blog – Hasil Copa del Rey tadi malam laga bog match antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Pertandingan yang berlangsung keras dengan dikeluarkannya 10 kartu kuning di laga ini.

Atletico membuka skor melalui eksekusi pinalti Raul Garcia pada menit ke 58. Jose Gimenez membawa tuan rumah unggul 2-0 setelah membobol gawang Real madrid di menit ke 76. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

Jadwal Copa delrey 2015 Atletico madrid vs Real madrid Kamis dini hari 8 Januari 2015 pukul 03.00 wib tadi , pertandingan babak 16 besar Copa del rey leg pertama tersebut telah menjadi salah satu laga bigmatch bola tengah pekan ini , rencananya laga tersebut akan di siarkan langsung MNCTV live . untuk siaran streaming Atletico madrid vs Real madrid dapat anda saksikan di alamat berikut ini >>> http://goo.gl/6lzSpD

Sedikit ulasan mengenai laga big match copa del rey malam nanti yang menyuguhkan laga dua tim sekota Madrid , dalam sejarah pertemuan kedua tim tersebut yakni Atletico dan Real madrid dalam 10 pertemuan terakhir , namun dalam liga spanyol , tercatat sebanyak 7 kali Real madrid mampu mempecundangi tim sekota nya itu , sementara tiga laga sisanya berahir dengan dua kali kemenangan untuk Atletico madrid dan satu kali seri  .

Dan dalam pertemuan 2014 lalu di final liga Champions juga Real madrid lah yang keluar sebagai juara dengan mengalahkan saudara sekota nya dengan skor 4-1 , merujuk ke catatan hasil pertemuan keduanya yang di dominasi anak anak Real madrid , saya pun beranggapan dan menjagokan Real madrid untuk membuka peluang lolos ke perempat final dengan mengalahkan Atletico di leg pertama malam nanti di stadion Vicente calderon markas Atletico madrid .

Namun jangan salah , ATM pun pernah mengalahkan Real madrid juga di laga final , tapi ditahun 2013 lalu kala partai puncak copa del rey juga mempertemukan Atetico madrid vs real madrid , dimana saat itu Madrid kalah 1-2 . Dan hasil pertandingan kali ini, real madrid kembali mendapat pukulan telak oleh atm yaitu 2-0.

Sumber : indobolanews.com

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

1 komentar:

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved