Cara Cepat Mendapatkan Dollar di Whaff Rewards - Ungkapan Hati

Cara Mendapatkan Dollar dari Whaff Rewards - Ungkapan Hati
Selamat siang gan, masih mencoba lanjut menulis tentang whaff reward!!
kenapa ? 
yah, karena saya sangat menyukai aplikasi ini. Sudah banyak yang tiba-tiba kaya mendadak karena Aplikasi ini. Kalau tidak bagi anda yang belum mendaftar whaff reward silahkan anda download aplikasi nya di playstore cari dengan kata kunci "Whaff" unduh dan login menggunakan akun facebook anda, tunggu sampai login sukses dan saat diminta kode silahkan masukan kode keberuntungan Whaff reward ini "AR38602". 
Setelah anda selesai mendaftar, maka anda akan melihat jumlah dollar anda sebesar 0.3 $, itu karena anda memasukan kode keberuntungan diatas, jika tidak memasukan kode promo itu maka anda akan memulai dari 0. 
Untuk membuktikan bahwa Whaff telah menjadikan orang-orang mendapat penghasilan lihat menu tab yang ada sebelah kanan atas dan klik pada Rank, dan anda akan melihat Rank orang-orang yang telah mendapat bayaran dari Whaff sejak Whaaf pertama kali muncul. Sampai saat ini, Rank yang tertinggi adalah Bagas Pramuditha dengan total penghasilan sebesar $8.132,64 atau setara dengan 90 juta rupiah hanya dengan bermodal internet dan kemauan yang keras !!

Tidak percaya?
saya hoax?
atau saya mengarang cerita tentang Whaff?

Saya tidak hoax, juga tidak mengarang cerita gan. Kalau juga ingin seperti agan diatas. Maka dari itu saya bekerja keras. 
Saya bergabung dengan Whaff sudah hampir satu bulan, namun baru akhir-akhir ini saya aktif kembali menulis tentang Whaff karena saya baru sadar setelah melihat begitu banyak orang berpenghasilan dari handphone android menghasilkan dollar. 
Saya juga termasuk orang yang sudah tertinggal untuk meraup dollar dari handphone android, namun saya masih yakin jika rezeki pasti tidak akan kemana-mana. So, bagi anda yang merasa sudah ketinggalan untuk mendapatkan uang jangan menyerah dulu sebelum di coba gan !!
Alhamdulillah...walau baru seminggu aktif kembali menggunakan aplikasi Whaff, mendownload aplikasi dari Whaff, mengundang teman, memainkan game setiap hari dari Whaff akhirnya saya mendapatkan bayaran dari Whaff yang pertama sebesar 10$. 
Bagi orang seperti saya, mendapatkan uang dari internet dengan nominal seperti diatas sudah bersyukur gan, karena yang namanya usaha itu tidak ada yang instan, harus ada proses, jika kita ingin kaya namun tanpa melakukan proses ya silahkan melihara Tuyul hehehe....

oke, Berikut saya lampirkan Bukti pembayaran dari Whaff yang pertama, mudah-mudahan minggu depan dapat segini lagi amiin :-)



Bagaimana mendapatkan dollar mudah dari Whaff Reward ?

  1. Download Aplikasi Whaff reward di playstore, cari dengan kata kunci Whaff atau biasanya kartu memori penuh saat mendownload Whaff, maka saya sediakan link .Apk agar bisa di instal dan tidak memakan memori internal sobat. Download disini 
  2. Login dengan akun Facebook sobat dan tunggu sesaat hingga diminta memasukan kode keberuntungan, coba saja dengan kode ini "AR38602" maka kamu akan mendapat 0.3 dollar pertama di akun kamu.
  3. Untuk memperbanyak dollar di akun kamu, silahkan anda lihat di tab "Premium Pick" , download semua aplikasi yang ditawarkan disana, dan mainkan setelah selesai di instal selama 3 menit maka akan terkredit kembali dollar di akun anda. 
  4. Dalam sehari, anda bisa mengumpulkan 2-3 $ dari download aplikasi. 
  5. Silahkan anda perbanyak lagi dollar di akun anda dengan mendownload aplikasi lagi d Whaff Pick. 
  6. ingin lebih banyak dollar lagi? Jangan di uninstal aplikasi yang sudah kamu donwload tadi karena akan ada bonus harian jika anda memainkan aplikasi selama 3 menit tadi, tunggu sampai misi selesai baru silahkan uninstal aplikasinya. dan ajak teman kamu sebanyak-banyak nya untuk menggunakan aplikasi whaff reward agar semakin banyak yang memasang iklan aplikasi diWhaff untuk kita download. 
oke, sekian artikel mengenai cara cepat mendapatkan dollar di Whaff reward, ini sekedar catatan hati karena ingin menulis. ;-)

Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.





2 Responses to "Cara Cepat Mendapatkan Dollar di Whaff Rewards - Ungkapan Hati"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel