Cara mendapatkan Penghasilan Dari Survey Yougov

Cara mendapatkan Penghasilan Dari Survey Yougov

Kali ini saya akan memberikan referensi kepada anda tentang bisnis online lagi. Setelah kita ketahui sudah banyak bisnis online yang bisa kita jalani selama kita ada niat mendapat penghasilan dari internet. Bisnis kali ini masih tidak jauh beda dengan bisnis online yang sudah saya share sebelumnya, bisnis-bisnis yang telah saya ikuti adalah sebagai berikut :

Nah, kali ini saya akan membagikan bisnis online dengan kategori survey juga, namun ini tidak hanya bisa dilakukan via HP melainkan juga menggunakan laptop/komputer kamu. Bisnis survey ini sudah membayar puluhan bahkan ratusan ribu membernya yang telah melakukan survey. Oke mari saya perkenalkan perusahaan besar yang menanggungjawabi survey ini.  Yougov survey , adalah perusahaan yang bertempat di London, Inggris. Didirikan pada tahun 2000 oleh stephen sakhespeare. Saat ini Yougov sudah memiliki saham besar untuk bidang survey kelas atas di Inggris, survey dari situs ini merupakan survey yang sangat mempengaruhi pasar di Dunia misal survey tentang produsen smartphone, komputer, dan situs online kelas dunia. Jadi setiap kita mengisi survey yang ditawarkan oleh Yougov maka kita menjadi responden untuk riset pasar Dunia. Luar biasa bukan? hebatnya lagi, yougov sudah setiap hari membayar member nya yang melakukan survey dengan sistem tukar poin. 
akun yougov

Poin yang didapat dengan sekali survey adalah sekitar 100-300 point tergantung tingkat kesulitan dan jumlah pertanyaan. Point bisa ditukarkan apabila sudah mencapai jumlah minimal yaitu 5000 point yougov dan dapat ditukar dengan $25 melalui Paypal atau Check. Survey yang ditawarkan tiap hari ada loh, terkadang jika lagi banyak riset survey yang ditawarkan kepada membernya antara 2-3 survey per Hari. Bayangkan bila perhari anda bisa mengumpulkan 300 point. Tidak sulit kan untuk mengumpulkan 5000 point. 
Selain itu, yougov menawarkan kembali kepada membernya untuk memberi imbalan dengan program Refferal. Dimana 1 refferal yang kita ajak bergabung menjawab survey maka kita akan mendapat komisi 200 poin setelah refferal kita mengikuti minimal 5 survey. !!
kalau kita berpromosi dan dalam satu hari bisa mencari 10 refferal?? silahkan anda hitung sendiri penghasilan anda.
oke, yang ingin bergabung dengan Yougov silahkan ikuti panduannya dibawah ini : 
1. daftar disini Yougov.com 
2. isi formulir pendaftaran atau anda juga bisa langsung mendaftar dengan akun facebook
3. Setelah mendaftar anda akan dibawa pada survey pertama anda tentang data diri anda, saya sarankan untuk mengisi sesuai keadaan anda saja. 
4. Setelah selesai mengisi survey data diri anda akan mendapat poin pertama anda sebesar 100 poin dan anda akan dihubungi melalui email jika ada survey baru untuk anda ikuti. 

5. Silahkan berpromosi tentang Yougov semaksimal yang anda bisa, karena potensi penghasilan luar biasa dari yougov juga bergantung dengan usaha anda mempromosikan referal anda. 

berikut adalah bukti pengiriman dari yougov : 

bukti pembayaran yougov


tunggu apa lagi?
silahkan anda mengisi survey dan mendapat penghasilan tetap tiap bulan dari yougov !!

Jika anda tidak bisa mengikuti bisnis karena tidak memiliki paypal?
silahkan anda hubungi admin melalui kontak admin line : dhanic untuk dibantu pembuatan paypal sampai verifikasi. 
itulah satu referensi bisnis online yang saya coba bagikan kepada anda, semua bisnis online yang saya ikuti saat ini tidak diragukan lagi untuk soal pembayaran, semua sudah saya lakukan dan terbukti masih membayar sampai saat ini. Dan saya mengajak para pencari uang tambahan di internet seperti apa yang saya lakukan selama ini, yang harus perlu kita ketahui adalah mencari uang di internet tidak sulit seperti yang kita bayangkan namun juga tidak mudah seperti yang kita harapkan, yang jelas mencari penghasilan di internet sama seperti mencari uang di dunia nyata, jika sudah ada niat dan tahu cara bekerja pasti kita bisa mendapat penghasilan dari pekerjaan tersebut, Mau, mau, dan mau untuk mendapat penghasilan. 
Terima kasih sudah membaca artikel yang sederhana ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi anda soal bisnis online. 


Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.

0 Response to "Cara mendapatkan Penghasilan Dari Survey Yougov"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel