Cara mengembalikan Foto yang terhapus di Android dengan mudah

Cara mengembalikan foto yang terhapus di Android

sahabat pasti sering mengalami hal ini, kadang foto-foto yang belum di backup di komputer terhapus karena berbagai hal. dan disitu kamu pasti langsung panik. Jangan panik....admin punya cara nih untuk mengatasi masalah kamu. Cara mengembalikan foto yang terhapus di android baik disengaja maupun tidak disengaja tanpa ribet. ikuti panduannya : 

1 Download program gratis di komputer Anda Dr Fone for Android . Ada program lain yang tersedia, tapi hasil yang baik dengan menggunakan Dr Fone.

2 Instal program dan jalankan. Anda akan melihat layar seperti di bawah ini.
3.Hubungkan smartphone Anda ke komputer dengan kabel USB. Anda harus mengaktifkn USB Debugging pada smartphone Anda agar proses ini bekerja. Jika Anda belum mengaktifkan opsi ini , cukup masuk ke Pengaturan Anda> About Phone dan tekan Nomor Build berulang kali hingga muncul pemberitahuan untuk mengatakan Developer Options telah diaktifkan. Kembali di Pengaturan utama, dilayar Anda akan melihat Developer Options turun di dekat bagian bawah. Gulir melalui pengaturan sampai Anda melihat USB Debugging dan centang kotak di sampingnya. Anda akan melihat pemberitahuan di bagian bawah layar Dr Fone mengatakan bahwa USB Debugging sedang dibuka.

4.Setelah Dr Fone terkoneksi ke smartphone, Anda akan dapat memilih kategori file dihapus. Jika Anda telah menghapus foto Anda dapat mencentang sebanyak yang Anda suka.


5. Langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk memindai file yang dihapus atau semua file. Tunggu hingga selesai.

6 Dr Fone akan menganalisis ponsel Anda. Kemudian smartphone Anda akan reboot dan mungkin beberapa layar aneh bermunculan pada ponsel Anda. Biarkan Dr Fone melakukan hal tersebut.

7 Setelah Dr Fone selesai menganalisis ponsel, Anda akan mendapatkan layar hasil scan di mana Anda dapat memeriksa kotak untuk foto-foto (atau file lain, seperti yang Anda lihat di bawah, tergantung jenis file yang Anda pilih sebelumnya) jika Anda ingin Anda menyimpan, lalu tekan Recover .

Sampai disini, Anda telah berhasil mengembalikan file yang terhapus . Ingat selalu untuk melakukan backup file untuk menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan.

4 Responses to "Cara mengembalikan Foto yang terhapus di Android dengan mudah"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel