Tips Survey Online di bayar Dollar !!

siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan tetap dengan pekerjaan yang mudah namun penghasilan besar. salah satunya bisnis online yang satu ini, bekerja hanya menjawab survey alias jadi responden, malah dibayar dengan dollar. Pendapatan nya juga tidak sedikit, 25 USG dollar setiap penarikan. berapa lama bisa dapat 25 USG Dollar? bisa satu minggu, bisa dua minggu bisa 3 hari...tergantung usaha yang kita lakukan. Survey bisa dilakukan di rumah, di teras, di tempat kerja dimanapun dan kapanpun, bisa digunakan melalui smartphone android dan komputer.
Survey ini adalah survey oleh perusahaan besar yang bergerak di bidang riset dan penelitian pasar dunia. Jadi dia mengajak seluruh pengguna internet menjadi responden aktif nya. Dengan memberi reward yang besar maka sangat banyak yang ikut serta dalam survey ini.
terbukti membayar? sangat terbukti dan sangat rekomendasi karena saya sendiri sudah mendapat pembayaran dari survey ini ke paypal dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk masuk ke rekening paypal kita.

oke langsung saja, bagi yang mau ikut serta bisnis survey ini silahkan ikuti panduan dibawah ini :
1. daftar dibawah ini terlebih dahulu dengan menggunakan akun facebook atau google untuk mempercepat pendaftaran satu kali klik, tenang, ini bukan pishing atau malware..murni bisnis yang menjanjikan.
2. login menggunakan facebook atau google
3. isi survey data diri anda dan dapatkan 100 point
4. isi survey tentang anda dan dapatkan 50 point
5. setelah itu tunggulah melalui email anda karena setiap hari selalu ada 1 atau 2 email undangan untuk mengikuti survey. 
6. point yang dikumpulkan adalah 5000 point untuk 25 USG Dollar dibayar instant ke paypal. 

jika dalam satu hari bisa mendapat 200 point, berarti perlu waktu 50 hari untuk dapat 25 USG dollar dong, terlalu lama ya...

oke, survey ini juga punya sistem refferal, jadi kamu diminta untuk mengajak orang-orang gabung mengikuti survey ini dan kamu akan mendapat point 400 setiap teman kamu mendaftar. itu hanya 1 orang saja sudah dapat 400 point. Jadi untuk mencapai 5000 point intinya kamu harus mengajak 12 orang saja, rekomendasikan saja teman kamu, kolega, keluarga bahkan pacar kamu untuk menggunakan android nya menjawab survey-survey dari perusahaan ini. 
dan dapat dipastikan jika anda bersemangat dan yakin, mencari 12 orang dalam 1 atau 2 hari pasti sangat mudah bukan. sebar sebanyak-banyaknya link refferal kamu dan dapatkan penghasilan tak terbatas hanya dengan menjawab survey ini. 
bukti pembayaran biar agan pada semangat menjawab survey : 
pemberitahuan pembayaran melalui email
pemberitahuan pembayaran di paypal
oke, sekian artikel mengenai tips survey dibayar dollar kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi penghasilan utama kamu apalagi bagi kamu yang masih anak sekolahan atau kuliah, bisnis ini sangat menjanjikan !!
terima kasih sudah berkunjung. !!
tunggu apalagi...
silahkan mendaftar disni : 


Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.



0 Response to "Tips Survey Online di bayar Dollar !!"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel