Cara Mendapatkan Penghasilan dari Android

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Android
Memiliki penghasilan adalah tujuan dari semua orang. namun yang sulit adalah mencari penghasilan itu sendiri. penghasilan bisa didapat dari mana saja asal ada kemauan dan siap bekerja. Pekerjaan juga banyak, mulai dari kerja berat, kerja semrawutan, kerja enak, bahkan kerja tidur-tidur dapat duit juga banyak (bukan nuyul yee).
Saat ini OS smartphone terbanyak digunakan di dunia adalah Android. yah, android adalah salah satu operating system yang saat ini menjadi penguasa pasar smartphone dunia dan mengalahkan IOS (Apple). Faktanya dari sekian banyak pengguna smartphone android, yang biasa dilakukan dengan android nya adalah sebagai berikut :
30% telepon
25% social media (facebook, twitter, path, dan lain-lain)
20% fitur android (kamera, musik dan lain-lain)
15% browsing (internetan dan termasuk buka sosmed)
5% membantu pekerjaan (misal untuk lihat trafik saham, MLM, dan lain-lain)
5% menjalankan semua nya (angka 1sampai 5)

Nah, hanya 5% dari banyak orang pengguna smartphone android yang menggunakan smartphone mereka untuk telepon, sosial media, menggunakan fitur nya, browsing, dan menambahh penghasilan dari android.
Sebenarnya bisa tidak sih kita mendapat penghasilan dari android ini?
jawabanya sangat simpel ! kalau kita mau pasti ada jalan..
ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari android. kamu hanya harus bermodal internet dan kamu bisa mendapatkan penghasilan 2-10 dollar perhari. kalau rate 1 dollar 13.000 berarti dalam sehari kamu bisa mendapat 130 ribu perhari. sudah imbang gaji PNS golongan 3A per bulan.
Ah, mengarang saja saya,...mungkin yang anda pikirkan sama saat saya pertama kali memikirkan ini. mana mungkin hanya bermodal android dan internet kita bisa mendapat penghasilan, kalau memang iya ya semua orang tidak usah bekerja lah, main android aja untuk mendapat penghasilan.

langsung saja ke step nya !!
untuk mendapat penghasilan kamu hanya perlu mengunduh aplikasi-aplikasi yang ada dan kamu akan dibayar setiap kali kamu menginstall aplikasi yang diminta untuk di download. Aplikasi ini adalah "WHAFF". Mungkin kebanyakan orang sudah mengenal whaff untuk menambah penghasilan mereka, aplikasi ini sudah berjalan hampir 1 tahun dan sudah membayar ratusan ribu dollar pengguna nya sampai saat ini. Apakah anda ketinggalan untuk menggunakan aplikasi ini? tidak, anda tidak terlambat, malah anda beruntung saat ini nyasar ke situs ini dan membaca harta karun yang sebentar lagi akan kamu kutip setiap harinya.

Bagaimana caranya menggunakan whaff?
1. download aplikasi whaff di playstore, cari dengan kata kunci "whaff"

2. buka aplikasi whaff dan login menggunakan facebook.dan saat diminta kode masukan saja kode AR38602 maka kamu akan mendapat rewards $0.3 dollar.

3.setelah masuk, anda akan diarahkan di bagian Premium pick

4. di premium pick ini lah kamu diminta mengunduh aplikasi-aplikasi yang sudah disediakan.

5. download dan install semua aplikasi yang disediakan, setiap aplikasi berbeda reward nya, ada yang 0.1 dollar, ada 0.2 dollar dan ada yang 0.05 dollar, yang penting akan ada penghasilan tiap hari dari Whaffa ini.

6. mainkan aplikasi yang sudah anda download tadi setiap hari minimal 2 menit maka kamu akan mendapat reward karena telah memainkan aplikasi melalui whaff.

7. sampai tahap ini, penghasilan kamu sudah bisa mencapai 1 dollar perhari (13 ribu) loh...karena aplikasi akan terus bertambah untuk di download, maka siapkan saja kapasitas memori yang besar ya.

8. masih kurang kan? cara paling gampang nya adalah dengan cara mencari anggota/refferal dari whaff. ada kode whaff kamu di bagian undang teman, nah sebarkanlah kode itu agar digunakan oleh teman yang akan bergabung dengan whaff melalui kamu, maka setiap 1 orang yang bergabung dengan whaff melalui kamu akan mendapat reward 0.3 untuk kamu dan 0.3 untuk teman yang kamu ajak, tidak ada yang rugi dong? malah rugi bagi pengguna baru whaff yang tidak memasukan kode karena tidak mendapat 0.3 dollar pertama.

cara berpromosi adalah dengan cara menyebarkan kode kamu di forum-forum, facebook, twitter dan lain-lain agar teman-teman kamu tahu untuk mendapatkan penghasilan dari android itu mudah. Jika dalam satu hari saja kamu bisa mengajak teman sebanyak 10 orang maka dalam 1 hari kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan $3 dollar per hari dan tentunya akan semakin banyak pendapatan perhari nya jika semakin giat untuk berpromosi.

cara promosi lain adalah dengan mengajak teman, keluarga, dan bahkan pacar kamu yang menggunakan android untuk mendownload whaff dan menggunakan kode kamu, agar mereka bisa mengikuti jejak kamu.

oke, demikian lah artikel mengenai cara mendapatkan penghasilan dari android. ini murni bisnis yang menjanjikan sejak tahun 2014 dan akan bertahan sampai kapanpun karena aplikasi android selalu bertambah. dan tetap selalu ada pengguna facebook yang baru, maka target kamu adalah pengguna facebook, karena login whaff hanya menggunakan akun facebook.

bagaimana? apakah kamu siap menjadi bagian dari 5% pengguna smartphone android yang bisa melakukan semua aktifitasnya? jika siap, maka anda telah siap menjadi pebisnis online. Bisnis online maka anda harus memiliki bank online juga. Bank online untuk menyimpan dana dari Whaff ini adalah paypal. Setiap penghasilan kamu mencapai $10 dollar maka akan kamu bisa melakukan request payout atau permintaan pembayaran ke paypal yang sudah kamu buat.
Namun jika kamu sudah berpromosi dan mendapatkan 20 orang perhari namun kamu belum memiliki bank online paypal, kamu bisa meminta bantuan kepada admin melalui kontak.

ini salah satu bukti pembayaran dari Whaff kepada admin melalui paypal, alhamdulillah :
untuk bisa mendapat penghasilan seperti ini minimal satu minggu sekali lumayan lah untuk penghasilan tambahan hanya modal android dan internet, cukup mengikuti langkah diatas, rajin-rajin promosi dan ajak teman sebanyak-banyak menggunakan whaff dengan akun facebooknya. 
ingat langkahnya, download, install, masukan kode, downoad aplikasi yang diminta, dan ajak teman unttuk gabung menggunakan whaff dengan akun facebooknya. 
pengguna facebook di dunia ada 70 juta jadi ajak minimal 1000 orang akun facebook untuk menggunakan whaff maka kamu sudah menjadi jutawan dari android. Semoga sukses. !!

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat kepada calon pebisnis online seperti anda.

karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan dari Android"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel