Dapat Pulsa tiap hari cuma dengan Aktifkan Iinternet di Android

Dhani's Blog -Dapat Pulsa tiap hari cuma dengan Aktifkan Iinternet di Android -hallo pembaca setia Dhani's Blog, sebelum membaca lebih jauh saya mau bertanya dulu nih, kamu baru pertama mengunjungi Dhani's Blog atau sudah sering? Jika sudah sering pasti tidak kaget ya dengan cara gila mendapatkan pulsa gratis tiap hari hanya dengan install aplikasi. Bisa anda cari di blog ini dengan kata kunci pulsa gratis atau android, bisa juga anda cari di bisnis online pada kategori blog ini.
Oke kali ini, saya akan memberikan tips sederhana, bahkan sangat sederhana. Beruntunglah anda saat ini menemukan artikel ini, karena itu berarti anda tidak perlu lagi membeli pulsa ke counter hape. Selamanya. IYA SELAMANYA selama aplikasi ini masih membayar.
Sebelum anda mengira saya membual tentang perkataan saya, baiklah akan saya lampirkan beberapa bukti screenshot kalau saya tidak pernah beli pulsa lagi di android saya.
Lihat tanda poin yang di minus, itu adalah jatah poin saya yang telah ditukar menjadi pulsa hanya lewat android kesayangan saya. 

Bukti bahwa pulsa sedang di proses. 
Dan ini bukti bahwa pulsa saya sudah masuk ke nomor telepon saya
Nah, pulsa gratis 25000 sudah sampai dan bisa digunakan.

Okey, sudah percaya mas, kak, mbak dan abang? 
Percaya tidak percaya saya mendapatkan pulsa gratis sebesar 25000 itu cukup 10 hari dan tanpa harus ngapa2in kecuali hidupkan paket internet. !!
Yah, cuma hidupkan paket internet loh !!
Cuma hidupkan paket internet kita dibayar point, per hari point kita 140 poin, tapi terkadang ada juga handphone yang mendapat poin hanya 60 per hari. Jika point yang dikumpulkan sudah mecapai minimal penukaran pulsa yaitu 600 point untuk pulsa 5000 all operator. Kemudian 1000 point untuk pulsa 10000, dan maksimal penukaran adalah 2000 point untuk 25000 pulsa. 
Okey, sudah tidak sabar lagi bukan, download aplikasi nya lewat playstore disini, lalu isi data diri yang diminta. Lalu cek dashboard kamu sudah ada point 600, itu artinya pertama kali daftar kita sudah bisa menukar dengan pulsa 5000.
Mantap bukannn??
Silahkan download aplikasinya lewat playstore, jangan salah memasukan data saat memdaftar ya. Semoga sukses juga ga pernah isi pulsa lagi. 




Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.


1 Response to "Dapat Pulsa tiap hari cuma dengan Aktifkan Iinternet di Android"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel