Desain rumah minimalis 2 lantai model 45 tapi elegan 2016

Desain rumah minimalis 2 lantai model 45 tapi elegan 2016Diatas kita sudah membahas model rumah minimalis modern, ya kalau ada modern pasti ada lawannya yakni desain klasik. Memang model klasik jarang di minati dan jarang orang membuat rumah mereka bergaya klasik, namun biasanya model klasik justru terdapat di perumahan elit karena di bangun dengan maksud agar memiliki suasana baru. Adapun ciri fisik model rumah minimalis klasik memiliki atap lebih artistik. Rumah minimalis klasik hampir sama dengan gaya rumah minimalis natural. Anda bisa membuat pagar rumah dengan bahan kayu atau batu alam sehingga nilai artistik klasik akan semakin timbul di rumah klasik anda.
Desain rumah minimalis 2 lantai model 45 tapi elegan 2016

Desain rumah minimalis 2 lantai type 45 tapi elegan 2016 adalah rumah dengan luas 45m2 dan relatif murah serta ekonomis, dan dapat membawakan kesan mewah dan indah juga pada penghuninya. Di zaman sekarang, rumah tidak perlu terlalu glamor, melainkan nyaman, sederhana, dan mudah diurus sudah lebih dari cukup.

Rumah minimalis modern memang sangat digandrungi oleh banyak orang saat ini, selain desain yang minimalis dan elegan dan terlihat menawan dari dalam maupun luar, memberi nilai lebih tersendiri untuk kehidupan anda. Tinggal di rumah minimalis memang sangat terlihat mewah namun tetap saja rumah minimalis cukup terjangkau harganya. 
Cocok sekali bagi anda yang akan memulai hidup baru. Sedangkan rumah minimalis itu sendiri dapat didesain menjadi banyak sekali model. kali ini akan kami hadirkan Desain Rumah Minimalis  2 Lantai model 45 tapi elegan 2016 yang bisa anda lihat untuk memberikan ide tersendiri. Desain rumah minimalis modern 2 lantai sudah banyak sekali yang membangunnya, namun pastinya anda ingin mendesain sendiri model rumah anda. Pastikan banyak hal yang harus anda pikirkan mengenai desain rumah tersebut. Mulai dari posisi hadap rumah, banyaknya kamar tidur,kamar mandi, letak dapur, dan model pagar. Kesemuanya itu akan membentuk model desain rumah minimalis modern 2 lantai gaya anda sendiri. Namun bila anda kehabisan ide tidak perlu khawatir, karena blog ini memberikan beberapa model gambar desain rumah minimalis modern 2 lantai. Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai tapi elegan 2016 Gambar desain rumah minimalis 2 lantai type 36 dari gambar diatas merupakan contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai yang bisa anda lihat, sangat sederhana dan kelihatan rapi dari eksteriornya. selanjutnya anda juga bisa melihat desain rumah lainnya di bawah ini. 
Contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 45 elegan 2016 
nah untuk yang satu ini merupakan contoh desain rumah minimalis type 45 yang unik sekali , terlihat ada garasi luar dan taman mini yang menambah keasrian rumah modern itu. jadi jangan sampai dianggap rumah modern tidak mempunyai penghijauanya. Desain rumah minimalis modern 2 lantai tipe 21/60 gaya Australia Sedangkan ini desain rumah minimalis 2 lantai type 21/60 yang merupakan desain rumah ala Australia, sungguh elegan dan simple bukan? bisa anda padukan dari tampak luar bagaimana desain rumah minimalis modern 2 lantai yang akan anda buat sendiri. 
Desain rumah minimalis 2 lantai model 45 tapi elegan 2016

Untuk model rumah minimalis lantai 2 terdapat beberapa jenis yang harus Anda pahami sebelumnya, yaitu rumah minimalis 2 lantai sederhana, rumah minimalis 2 lantai mewah, dan rumah minimalis 2 lantai klasik. Untuk kali ini, kita akan membahas tentang rumah minimalis modern 2 lantai.

Dalam menciptakan hunian rumah idaman pastinya dibutuhkan suatu model dan desain rumah yang sangat unik dan kreatif namun tetap terlihat mewah dan elegan. Model rumah minimalis pun kini menjadi trend dalam dunia perumahan. Banyak masyarakat yang menggunakan model rumah minimalis ini karena unsur kesederhana atau simpel yang sangat melekat pada model rumah minimalis. Dalam rumah minimalis, biasanya menekankan pada desain interior dan eksterior yang benar-benar simpel namun hasilnya pun tetap terlihat unik, kreatif, dan setiap rumah minimalis mempunyai bentuk yang berbeda.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 45 tapi elegan 2016 lainnya dengan model bertingkat denah rumah minimalis, lantai pertama sangat ideal untuk menerapkan desain ruang terbuka berbentuk, misalnya, antara ruang tamu dan ruang keluarga tidak dibatasi partisi.
model desain rumah minmalis taman

Khusus untuk ruang layanan termasuk dapur, ruang makan, dan kamar mandi, lengkap dengan dinding kaca dipisahkan dalam sebuah taman kolam kecil. Jangan lupa di atas kawasan taman kecil yang dirancang oleh voide bentuk (lubang) untuk menembus atap. Desain ini dimaksudkan untuk penerangan sirkulasi voide dan sirkulasi udara alami sehingga sisi rumah masih mendapat bagian dalam pasokan cahaya dan udara segar dan alami. Ini contoh desain kamar mandi kaca rumah minimalis 2 lantai model 45 elegan 2016 dilengkapi dengan taman mini dalam rumah.

desain model kamar mandi minimalis ada taman

Nah, itulah tadi sedikit artikel mengenai Desain rumah minimalis 2 lantai type 45 tapi elegan 2016 yang sudah kita ulas dari awal. Dengan membaca informasi ini anda akan lebih yakin untuk memilih desain rumah idaman anda tentunya minimalis dan sesuai dengan dana anggaran anda.

Bibliography
"Denah Rumah Minimalis 2 Lantai " Rumah Minimalis Bagus. n.p., 1 Jan. 1970.Web. 21 Feb. 2016.
"Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45" . n.p., 1 Jan. 1970.Web. 21 Feb. 2016.
"Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai" . DesainRumahku, 1 Jan. 1970.Web. 21 Feb. 2016.
"Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai" . n.p., 1 Jan. 1970.Web. 21 Feb. 2016.
"Kumpulan Model Rumah Minimalis" . Author Name, 1 Jan. 1970.Web. 21 Feb. 2016.

0 Response to "Desain rumah minimalis 2 lantai model 45 tapi elegan 2016"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel