Breaking News
Loading...
22 February 2016

Tips membangun karir agar cepat sukses

Tips membangun karir agar cepat suksesCara membangun karir dari dasar bukan perkara mudah. Butuh keuletan tingkat dewa agar kita bisa meraih sukses pada karir yang kita inginkan. Salah satu hal yang membuat sebagian orang gagal dalam membangun karir adalah karena tak adanya komitmen yang jelas untuk mewujudkannya. Keinginan untuk berhasil terlalu lemah, gampang menyerah ketika mengalami kegagalan dan tak adanya tujuan atau tatter yang pasti Nippon keberhasilan karir harus diraih. Memang sangat senang ketika melihat orang yang berhasil mencapai puncak karirnya, bahkan kita merasa punya kemampuan yang tak jauh beda dengan mereka.
Tips membangun karir agar cepat sukses

Namun ketika kita melihat diri lebih jujur maka akan menemukan adanya perbedaan mencolok yang membuat kita tak mampu meraih sebagaimana yang dicapai oleh orang lain. Apakah sebenarnya ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar-agar benar benar mencapai keberhasilan dalam karir? 
nah, maka dari itu, postingan kali ini akan memberi beberapa tips membangun karir agar cepat sukses, simak beberapa tips berikut ini  : 

Pertama, sudahkah kita bekerja pada bidang yang benar benar kita inginkan? Pertanyaan ini penting dijawab sebelum kita melangkah ke persoakan sukses atau gagal dalam karir. Orang yang bekerja pada bidang yang sebenarnya tak diinginkan akan lebih berat untuk mencapai prestasi hebat. Kita bisa mengambil contoh bagaimana Thomas Alva Edison tak pernah mundur dalam mencapai impiannya untuk membuat bola lampu meskipun ada jutaan ahli yang menentangnya. Ia takj pernah merasa lelah untuk terus mencoba hingga puncak suksesnya berhasil digenggam dan hampir tak bisa disamai oleh orang lain. itu lah tips pertama untuk membangun karir agar cepat sukses

Kedua, Apakah tujuan utama anda dalam bekerja? Orang yang membangun karir secara sukses adalah mereka yang menetapkan dengan jelas bahwa apa yang dilakukannnya ditujukan untuk melayani orang lain. Kita tak bisa membantah bahwa sebagian dari kita bekerja untuk mencari uang, mendapat kekayaan dan nama besar. Sangat berbeda dengan mereka yang meraih sukses besar dalam karir,mereka menempatkan uang pada urutan belakang karena mereka percaya bahwa dengan memberikan pelayanan yang bermanfaat pada orang lain maka uang pound akan mengalir secara otomatis dan berlimpah limpah. 

ketiga, tips ketiga dalam membangun karir agar cepat sukses silahkan simak sedikit ulasan ini. Apakah anda tahan menerima penderitaan dan tak akan menyerah ketika tantangan berat merongrong karir yang anda inginkan? Sebagian orang menyerah ketika kegagalan menimpa, mereka langsung angkat kaki ketika kegagalan bertubi tubi menghampiri. Dimata orang yang sukses maka kegagalan adalah sarana untuk mendewasakan diri, mereka yakin bahwa dengan mengalami kegagalan maka mereka akan menjadi lebih kuat dan lebih hebat dari sebelumnya. Orang yang mengalami sukses besar dalam karir akan selalu berlajar dari kesalahan masa lalu,mereka tak akan pernah mengulang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Semua bentuk kerugian, kekacauan dan kegagalan adalah harga mahal yang harus ditanggungnya,namun itu semua tak akan membuat mereka mundur . Mereka akan terus maju untuk membuktikan kepada dunia bahwa dirinya bisa mencapai kesuksesan karir yang telah diimpikan selama bertahun tahun.

Nah, itulah tadi sedikit ulasan kiat berbagi tips membangun karir agar cepat sukses

Bibliography
7 Cara Pasti Untuk Meningkatkan Karir Anda | JobStreet Indonesia. (1970). Retrieved on February 20, 2016, from http://www.jobstreet.co.id/career-resources/8-cara-pasti-untuk-meningkatkan-karir-anda/.
Cara membangun karir lebih cepat sukses. (1970). Retrieved on February 20, 2016, from http://www.karirwanita.com/2004/09/cara-membangun-karir-lebih-cepat-sukses.html.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved