Breaking News
Loading...
22 February 2016

Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan

Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan - hallo sahabat netter, setelah sebelumnya telkomsel yang pernah memberikan kejutan harga paket murah yang sudah banyak orang membuktikan, sekarang giliran Indosat ooredoo ikut meramaikan dunia bagi-bagi gratis. Entah ini bug atau apa, yang jelas sudah banyak netter yang membuktikan cara ini dan memang terbukti work dengan mendapat bonus 8 Gb dari Indosat berlaku untuk 1 bulan. 
Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan

Dilihat dari caranya, tidak jauh beda dengan trik telkomsel yang lalu. Kalau pihak telkomsel kemarin sudah mengkonfirmasi kehadiran paket murah tersebut memang bukan sebuah kesalahan atau Bug melainkan memang bonus bagi para pengguna telkomsel. Namun tidak semua kartu telkomsel dapat bonus harga paket murah 30 ribu 8 Gb dari Telkomsel, pihak telkomsel sempat menjelaskan bahwa yang dapat menikmati bonus paket murah adalah kartu telkomsel yang sudah aktif lebih dari 3 tahun, namun nyatanya ada kartu telkomsel yang belum 3 tahun pun bisa merasakan manisnya 8 Gb 30 ribu dari telkomsel, namun sebaliknya ada pula kartu telkomsel yang sudah dipakai lebih dari 3 tahun namun tidak dapat menikmati harga paket murah ini. Salah satunya adalah nomor kartu saya. Sampai saat ini tidak ada jawaban yang jelas dari pihak telkomsel mengenai itu. 
Dan malam ini pula 22 februari 2016, telah beredar lagi trik mendapat gratis Kuota 8 GB dari Indosat dengan cara yang sangat mudah. 

Caranya adalah sebagai berikut : 
1. buat pesan baru di handphone android kamu
2. Ketik, QBK200k2 
3. Kirim ke 363

Untuk mendapatkan kuota gratis 8 GB dari indosat ini kartu indosat kamu setidaknya masih ada masa aktif nya dan tidak terikat dengan paket apapun. 
Setelah penulis mengamati, beberapa teman penulis sudah berhasil mendapatkan kuota gratis dari Indosat sebesar 8 GB. Apakah ini bug indosat atau bukan itu tidak masalah, sekarang silahkan di coba siapa tahu kartu anda beruntung.
Update : beberapa menit setelah mengetahui trik ini, saya mencari kartu indosat bekas yang masih ada masa aktif nya, sebelumnya non aktifkan dulu paket yang masih terpasang di kartu. caranya UNREG kirim ke 363 (saya hanya merekomendasikan menggunakan kartu indosat yang tidak ada pulsa dan tidak ada paket internet)
Setelah saya lakukan trik diatas, ini balasanya :
Ketik QB200K2 kirim ke 363

Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan



ada balasan biasa, dan langsung dapat bonus 8.5 GB sekian lah, mantap kan :D

Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan


Setelah itu, ada lagi yang lebih Josss gan : 
Setelah paket aktif, coba ketiak USAGE kirim ke 558
Indosat Bagi-Bagi Kuota Gratis 8 GB Sebulan


ini hasilnya, free 57,21 GB gratis tis tis....sampai tulisan ini di publish, admin sedang menulis artikel ini sekaligus download film dan masih berjalan lancar :D


Terima kasih telah membaca artikel singkat ini tentang Indosat bagi-bagi kuota gratis 8 GB berlaku untuk sebulan, semoga kamu yang sudah mencoba trik ini masih manjur dan berhasil.
Sekian informasi dari kami, Jika bermanfaat jangan lupa di share melalui sosial media dibawah ini. Berbagi itu indah :)

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

3 komentar:

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved