Breaking News
Loading...
22 July 2016

Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal di Indonesia

Walaupun saat ini game pokemon Go belum resmi rilis di Indonesia namun ternyata pemain Pokemon Go di Indonesia sudah sangat ramai, bahkan di beberapa daerah seperti Jakarta sudah ada loh gathering untuk para pemain Pokemon Go. Bagaimana caranya sih belum rilis tapi sudah bisa dimainkan? simak tutorial lengkap cara memainkan pokemon go dari awal di Indonesia dibawah ini. 
Pertama kali untuk menginstall game pokemon go di smartphone kamu, tentunya kamu tidak akan menemukan di Playstore karena memang belum rilis di Indonesia. Kamu dapat mengunduh file apk game nya (file mentah) disini : Download apk pokemon Go
setelah di download silahkan install aplikasi nya seperti biasa hingga selesai. 
Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal

buka game nya, dan pertama kali akan diminta memasukan tanggal lahir kamu 
Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal
kemudian pilih akun gmail yang akan kamu gunakan untuk memainkan game pokemon go, disini kamu akan segera merasakan sensasi keseruan main pokemon go di Indonesia. 

Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal
centang accept terms of service dan klik lanjutkan !!

lalu kamu akan diminta memilih karakter kamu, sesuai kan saja dengan jenis kelamin ya, jika wanita ya kamu pilih karakter cewe kalo kamu cowo ya pilih karakter cowo jangan terbalik hehe
Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal
setelah ini tinggal kamu ikuti saja perintah perintah yang ada di layar smartphone kamu hingga akhirnya kamu bisa memulai memainkan pokemon go di smartphone kamu tanpa harus ke luar Negeri (amerika, new zeland, australia dll). 

selanjutnya, ini tips yang benar agar kamu dapat memainkan pokemon Go dengan maksimal dari awal

saat pertama kali game nya sudah terhubung, kamu akan melihat ada 3 pokemon yang berada di sekeliling karakter kamu, jangan pilih salah satu dari mereka dulu ya
Tutorial Cara memainkan Pokemon Go dari Awal

kamu harus mencari Pikachu sebagai pokemon pertama kamu karena pokemon pertama kali kita dapatkan ini akan menjadi pokemon pendamping kita untuk selamanya. 

kamu harus terus berjalan tanpa menghiraukan 3 pokemon yang ada di sekeliling karakter kamu. 

saat kamu berjalan terus, tidak lama kemudian akan muncul 1 pokemon baru yang lucu yaitu Pikachu, nah sekarang ada 4 pokemon yang ada di sekitar kamu, 


nah, sekarang saat nya kamu melemparkan pokeball yang ada didepan layar ke arah Pikachu
setelah itu, kamu akan merasakan sensasi seru memainkan pokemon go sendiri dengan cara berjalan atau mengendarai sepeda atau motor untuk mencari pokemon. 

NB : untuk di Indonesia sendiri belum ada disediakan pokestop, pokestop berfungsi sebagai navigasi atau pemberitahuan dimana titik yang terdapat pokemon, jadi kita harus mencari pokemon-pokemon di tempat-tempat publik karena biasanya pokemon disebar kan disana. 
Dan bagi yang ingin memunculkan pokestop kamu bisa menggunakan fake gps (setting australia atau amerika) namun kamu akan disuguhkan peta negara yang kamu pilih.

Itulah tadi tutorial cara memainkan pokemon go dari awal di Indonesia, semoga bermanfaat bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu kapan pokemon go rilis di Indonesia. 



Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

Next
This is the most recent post.
Older Post

1 komentar:

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved