Breaking News
Loading...
22 August 2014

Sony Meluncurkan Smartphone terbaru Khusus Selfie dengan kamera putar

Handphone sony khusus Selfie

Ponsel selfie kian merebak saat ini, banyak vendor yang mengaku membuatkan handset dengan kamera pendukung aktivitas selfie sebagai kekuatan utamanya. Seperti produsen ponsel asal Jepang, Sony yang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dengan kamera putar horizontal. Kamera ini disebutkan akan membuat para penggunanya bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika dipakai foto selfie.

Sebuah bocoran menyebutkan kamera putar yang ada di handset ini memiliki kualitas sensor kamera 19,2 MP dengan sensor Exmor RS 1/2.3 inch. Memakai kamera G Lens milik Sony membuat fitur kamera di perangkat ini cukup menarik untuk dibahas. Namun ini hanya bocoran saja, belum bisa dipastikan.

Foto yang dilansir laman "Engadget", memperlihatkan bagian kamera yang diputar berwarna bening malahan terlihat seperti botol parfum. Ponsel ini bakalan menjadi lawan berat bagi Oppo N1 yang juga membawa kamera putar vertikal 260 derajat beresolusi 13 MP yang sudah lebih dulu meluncur.

Sony sendiri belum lama ini meluncurkan sebuah smartphone yang diklaim sebagai ponsel selfie terbaik bernama Xperia C3. Kamera depan 5 MP jadi kekuatan utama ponsel yang baru akan memulai debutnya pada akhir Agustus tersebut.

Di Xperia C3, Sony juga sudah menambahkan beberapa fitur pelengkap yang bisa dimanfaatkan saat penggunanya mengambil foto selfie supaya dapat hasil yang lebih baik dari aslinya. Mungkin saja fitur ini juga bakalan dibawa Sony pada ponsel misterius berkamera putar tersebut.

Benarkah sony akan segera meluncurkan smartphone dengan kamera putar khusus selfie tersebut dan akan beredar di Indonesia?
kita tunggu saja kehadirannya. 

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved