Breaking News
Loading...
29 June 2015

Merasakan jadi Mahasiswa Semester Tua

Adalah sebuah harapan yang paling utama diinginkan oleh orang tua kita untuk melihat anaknya sukses. Tidak bisa langsung sukses ma? oh mama berharap "agar cepat tamat Kuliah dan sukses ya nak, "
Selamat datang semester tua? apakah aku masih bisa terus bersamamu? atau akankah engkau relakan aku beranjak dari semua ini dan pergi meninggalkan mu untuk menemui jalan baru yang telah menantiku disana? 

2012 lalu, saya mencoba merubah jalan hidup dari garis keturunan keluarga saya, saya hidup dari kecil dan besar dilingkungan yang sederhana. ayah saya seorang petani dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saudara-saudara saya sudah mapan dan semua sudah berkeluarga. saya juga dibesarkan oleh kedua orang tua kesayangan saya yang hanyalah keluarga sederhana. 
Walaupun kehidupan saya tidak pernah kekurangan, alhamdulillah namun saya tidak ingin terus menerus menyusahkan kedua orang tua saya karena saya sudah dewasa. Jika saya bekerja pada saat tamat pendidikan menengah atas waktu itu, pasti saya sudah mapan sekarang ini. 

apa? 

sudah pastikah? belum tentu....masa depan lebih cerah sudah menunggu ku didepan jalan sana. 
Saat awal saya memasuki perkuliahan, 4 tahun....oh itu waktu yang sangat lama dan kapan lagi bisa membahagiakan kedua orang tua saya...
namun setelah bertahun-tahun dijalani akhirnya kini telah sampai dimasa semester tua. Dimana semester inilah akan mengukir banyak kenangan yang tak terlupakan untuk urusan akademik itu.  
Masa yang sangat menentukan akan langkah kaki selanjutnya menapak, dan dimana kaki harus berhenti menapak untuk membuat sebuah ukiran lembut tapak kaki di tanah bumi pertiwi ini. 
Semester tua, bagi saya adalah semester yang akan sangat sibuk...
sibuk bagi perkuliahan, penelitian, dan bahkan sibuk menyusun tugas akhir. Sangat menjanjikan sekali pada semester ini,,jika kita berhasil melewati maka kita sudah selesai melewati akademik ini, namun jika tidak belum tentu kita bisa masuk ke langkah selanjutnya. 

Pages: 1 2 3

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved