Breaking News
Loading...
13 September 2013

pengalaman dengan sony xperia miro (update)

pengalaman dengan sony xperia miro (update)

Assalamualaikum wr.wb
saya kembali lagi nih sob, dengan update an saya yang pertama yang tentunya (tidak menarik) :-D
baru 2 bulan nih pake smartphone baru yang sesuai dengan kantong saya lah, yah walaupun tidak sekelas atas tapi saya sudah bersyukur bisa membeli ini. Kenalin nama smartphone saya sony xperia miro st23i. salah satu jenis xperia tm yang sekarang diproduksi oleh sony (dulu sony ericsson). Walau awalnya saya sangat ingin dan ingin sekali membeli xperia M yang sekarang lagi musim tuh, tapi ternyata kesanggupan nya cuma sampe di M(iro) saja, ya sudah lah tidak apa-apa. Banyak sekali alasan saya kenapa memilih sony xperia miro ini, mungkin saya bisa jelaskan satu persatu disini
Awal nya xperia miro ini memang sudah bisa dibilang xperia kelas menengah kebawah, namun setelah keluarnya produk xperia yang lain seperti xperia j, u, sp, dan sekarang ini xperia M, maka harus bisa saya nilai xperia miro sudah masuk kelas kebawah. Namun tetap saja, sony miro ini adalah jenis xperia yang paling banyak dicari orang. kenapa ?? jelas saja dengan harga yang dibilang murah tapi kita bisa memiliki fitur smartphone yang berkualitas, fitur fitur yang tersedia yaitu kamera belakang sebesar 5 megapixel dan dilengkapi pula kamera depan VGA untuk video call. itu yang saya rasa seimbang dengan smartphone kelas atas seperti xperia M, U, dan J. Tetapi untuk dapur pacu smartphone ini yang masih kalah, proccessor nya masih single core om, 800 Mhz, yang masih banyak menemui ngelag kalo lagi maen game besar.
Namun semua itu ternyata tidak mempengaruhi saya untuk membatalkan membeli sony miro ini, setelah saya pakai 1 bulan memang saya sudah menemui lag lag itu, kadang juga tanpa membuka aplikasi apapun sudah ngelag, tetapi sekarang sudah sebulan juga saya menggunakan sony xperia miro saya dan saya tidak menemukan yang namanya lag lagi, kenapa bisa sob ???

   "  ROOTED"

yah, sony miro saya sudah saya root dan tidak pernah menemui lag lagi, dan saya rasa setelah di root sony miro ini memberikan peforma yang dua kali lipat dari sebelumnya, lebih smooth dan stabil, juga untuk multitasking sekalipun. 
karena dengan root, artinya memberikan hak penuh kepada kita sebagai pengguna smartphone, makanya itu garansi akan hangus karena resiko rooted memang juga banyak, seperti virus yang lebih mudah menyusup pada setiap aplikasi yang butuh akses root tersebut, namun kita lah yang menjadi selektor dalam pemilihan aplikasi tersebut, jangan sembarang menginstall aplikasi dan selalu pakai antivirus yang kualitas tinggi (saya pakai avast). saya rasa resiko root itu tidak menjadi masalah besar karena kita malah mendapat keuntungan besar  setelah smartphone ini di root. 
setelah saya root, ada beberapa aplikasi yang wajib di instal dan digunakan agar menambah peforma android kita, untuk sekarang ini saya sudah memakai set cpu, seeder, root xplorer, clean master dan untuk mempercantik android dengan akses root saya sudah menggunakan font installer dan salah satu launcher yang butuh akses root seperti spb shell 3D (tapi sebentar saja :-D )

oke sobat, untuk tutorial root sony xperia miro ini pastinya akan saya share kok, dan juga aplikasi aplikasi apa saja setelah root akan saya share dengan sobat-sobat sekalian, tapi tidak sekarang ya sob, saya mau cari makan dulu, anak kos biasa lah jam segini belum makan pagi (jam 9.30).
oke sob, sampai disitu dulu yah, 
semoga bermanfaat !!

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved