Sony Xperia Z2 dengan Xperia Z2a, Ini bedanya

Sony Xperia Z2 dengan Xperia Z2a, Ini bedanya
tanpa disadari smartphone keluaran sony telah menarik perhatian para pencinta Gadget android. Setelah terakhir resmi merilis gadget andalannya yaitu Sony Xperia Z Ultra, maka kali ini sony telah resmi lagi mengeluarkan produk mereka yaitu "Sony Xperia Z2". Itu adalah produk mereka terakhir ditahun 2014 ini, namun ada kabar bahwa ternyata sony telah merilis lagi Sony xperia Z2a di Taiwan. Secara keseluruhan hampir tidak ada perubahan yang signifikan bahkan bisa dibilang sama/mirip dengan Xperia Z2 ini, dimana pada xperia z2 menggunakan Snapdragon 801, RAM 3GB, kamera dengan resolusi 20.7 MP dan serta memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Wawww...
Namun ternyata jika disandingkan antara keduanya, maka terlihat sekali perbedaan antar sony Xperia z2 dengan Xperia Z2a. Ukuran Xperia Z2a lebih kecil, yakni dengan ukuran layar sekitar 5 Inch dan resolusi 1080p sedangkan pada sony xperia Z2 menggunakan layar ukuran 5.2 Inch. Dari segi tampilan juga sangat jauh perbedaannya dibandingkan dengan Xperia z2 dimana warna dan kecerahan yang diusung Xperia Z2a adalah dibawah kualitas dari xperia Z2 walaupun keduanya sama-sama memilikmi resolusi Full HD 1080p.
Untuk harga masih belum ada info pasti, karena infonya pihak sony kemungkinan akan rilis di Taiwab pada bulan Jully 2014 ini. Namun akan segera kita update secepatnya.
Berikut adalah penampakan sony xperia Z2 dan sony Xperia Z2a :
Sony Xperia Z2 vs Xperia Z2a
oke, sampai disitu dulu sedikit review mengenai produk sony terbaru ya, dan info ini pasti akan segera di update dengan segera.
ikuti terus blog ini untuk mendapat berita seputar teknologi terupdate dan terpercaya 

0 Response to "Sony Xperia Z2 dengan Xperia Z2a, Ini bedanya"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel